Kamis, 11 Mei 2017

Private Engagement & Wedding Preparation

Hai girls ....

Rasanya sudah seabad yah tidak pernah update blog ini. Untuk kalian yang meminta postingan persiapan pernikahan dan juga persiapan lamaran saya beberapa bulan lalu, mungkin untuk sekarang saya belum bisa update ya. Hal ini dikarenakan saya akan update semua yang berbau acara pertunangan dan lamaran saya saat semuanya rampung.

Kenapa? Karena menurut saya ada beberapa orang yang agak sedikit memaksa untuk meminta harga yang diberikan oleh para vendor terutama catering untuk paket saya. Bukannya saya pelit, awal-awal banyak yang minta saya kasih, kok. Namun, untuk sekarang saya lebih selektif dalam memberikan informasi apa saja yang patut untuk dibagikan dalam hal persiapan maupun tidak.

Sebab saya sadar bahwa harga catering,dekor, MUA, dll yang diberikan pada vendor untuk tiap capeng itu berbeda. Semua itu tergantung dari tanggal menikah, tanggal dia meminta pengajuan proposal harga, gedung, dan jumlah tamu. Sehingga tiap orang tidak lah sama.

Jadi mohon maaf sekali bagi teman-teman yang ingin bertanya atau sekedar sharing sama saya tentang persiapan pertunangan saya februari lalu, dan juga persiapan pesta pernikahan yang akan berlangsung beberapa bulan lagi ini, yuk silahkan. Namun, jangan bertanya harga dulu ya, sebelum saya selesai melangsungkan acara pernikahan.

Mungkin jika ingin bertanya harga pesta persiapan pertunangan saya silahkan saja untuk saat ini, tapi untuk persiapan pesta pernikahan juga bulan madu, saya berjanji akan membagikannya selepas acara pernikahan saya. Saya akan posting selengkap-lengkapnya berikut foto-fotonya di blog ini ya, tapi untuk harga harus private via whatsapp karena itulah kode etiknya, hehehehe.

Jadi yang mau tanya tentang pesta pertunangan saya baik dari segi vendor atau pun harga silahkan whatsapp saya ke 0816102202, dengan keyword : ENGAGEMENT DETAILS. Bagi yang sekedar ingin bertanya persiapan pernikahan (tidak tanya harga) silahkan whatsapp saya ke 0816102202, dengan keyword : WEDDING PREPARATION.

Terima kasih atas segala pengertian dan perhatian teman-teman semua. Saya mohon doanya untuk pesta pernikahan yang akan dilangsungkan beberapa bulan lagi. Mohon maaf jika ada salah kata.

Oh iya jika kalian ingin bersilahturahmi denganku, bisa follow akun instagram aku @msouisa27 & silahkan mention aku supaya aku follow back ya. 

Regards
Msouisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar